Gebuk Duo India, Greysia/Apriyani Bentrok Vs Della/Tania di Semifinal

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani
Sumber :

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya dipastikan harus bentrok dengan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah di semifinal India Open 2019.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Mereka bertemu saling hajar di semifinal setelah Greysia/Apriyani mendapatkan tiket ke semifinal usai mengalahkan pasangan muda tuan rumah, Ashwini Ponnappa/Reddy N Sikkidi perempatfinal.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di K.D. Jadhav Indoor Hall 1, New Delhi, India, Jumat petang, 29 Maret 2019, Greysia/Apriyani cuma menghabiskan waktu selama 37 menit untuk menghancurkan mimpi Ashwini/Reddy menjuarai turnamen BWF Super 500 itu.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Di gim pertama, Ashwini/Reddy terlihat memang kalah kelas dari pemegang ranking 5 dunia itu. Dengan mudahnya Greysia/Apriyani menguasai pertandingan dan memenangkan gim pertama dalam waktu 13 menit saja pada kedudukan 21-10.

Greysia Polii/Apriyani lolos semifinal India Open 2019.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pada gim kedua, Ashwini/Reddy tak mau begitu saja dipermalukan sang juara bertahan India Open 2018 itu, mereka pun berusaha tampil lepas dari tekanan dengan memperbanyak serangan mematikan.

Memang, perjuangan Ashwini/Reddy tak sia-sia, buktinya mereka berhasil menciptakan reli poin hingga mendekati akhir pertandingan. Namun, sekali lagi, Greysia/Apriyani sangat berpengalaman, Ashwini/Reddy hanya diberi kesempatan mendapatkan angka terakhir di angka 18 saja.

Pada menit 37, Greysia/Apriyani menghentikan perjuangan Ashwini/Reddy dengan poin akhir 21-18. Dan memastikan terjadinya derby Indonesia di semifinal India Open 2019.

Baca: Sangat Dramatis, Praveen/Melati Tumbangkan Pebulutangkis Rusia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya