Seru, Ni Ketut/Rizki Singkirkan Greysia/Apriyani dari Malaysia Open

Ni Ketut Rizki Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri Indonesia, Ni Ketutu Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak kedua Malaysia Open di Axiata Arena, Kamis 4 April 2019 malam WIB. Laga ini dimenangkan oleh Ni Ketut/Rizki.

Rangkuman Malaysia Open 2024: Indonesia Mengenaskan, China Berkuasa

Pada game pertama, Ni Ketut/Rizki tampil penuh semangat. Secara mengejutkan mereka bisa unggul dengan skor 21-14.

Masuk game kedua, Greysia/Apriyani meningkatkan tempo permainan. Mereka bisa unggul jauh 5-1 pada menit-menit awal.

Tragis, Viktor Axelsen Gagal ke Final Malaysia Open Usai Dihancurkan Shi Yu Qi

Ni Ketut/Rizki enggan menyerah begitu saja saat lawannya sedang tancap gas. Dengan kegigihan, mereka terus memberi perlawanan sengit.

Kedudukan di game kedua sempat imbang menjadi 18-18. Greysia/Apriyani benar-benar dibuat kerepotan oleh Ni Ketut/Rizki yang bermain dengan penuh determinasi.

Kata Fajar/Rian Usai Tersingkir dari Malaysia Open 2024

Greysia/Apriyani sempat berada di atas angin ketika berhasil unggul 19-18. Namun, Lagi-lagi mereka harus bekerja ekstra keras karena Ni Ketut/Rizki merebut keunggulan menjadi 20-19.

Pengalaman mengatasi tekanan terlihat jelas pada pasangan Greysia/Apriyani. Karena game kedua berhasil mereka rampungkan dengan keunggulan 22-20.

Memulai game ketiga, Greysia/Apriyani tak memberi kesempatan Ni Ketut/Rizki untuk mengembangkan permainan. Mereka sempat unggul jauh 10-2.

Keuletan Ni Ketut/Rizki mulai terlihat setelah mereka tertinggal jauh. Perolehan poin Greysia/Apriyani perlahan mereka dekati menjadi 13-14.

Kepercayaan diri bertambah membuat permainan Ni Ketut/Rizki menjadi lepas. Mereka pun bisa berbalik unggul atas Greysia/Apriyani dengan skor 17-16.

Keunggulan Ni Ketut/Rizki atas Greysia/Apriyani akhirnya bertahan hingga game ketiga usai. Mereka mampu menang dengan kedudukan 21-18.

Kemenangan ini mengantarkan Ni Ketut/Rizki melangkah ke perempatfinal Malaysia Open 2019. Mereka sudah dinantikan oleh wakil China, Du Yue/Li Yinhui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya