Nasib Buruk 2 Tunggal Putri Indonesia di Badminton Asia Championships

Tunggal putri Indonesia, Fitriani
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Nasib buruk dialami tim tunggal putri bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia. 2 pemain andalan skuat Garuda dipaksa pulang kampung karena mengalami kekalahan.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Kedua tunggal putri RI yang tumbang di babak pertama Badminton Asia Championship 2019 itu yakni, Fitriani dan Ruselli Hartawan.

Fitriani harus mengakui kehebatan pebulutangkis Malaysia, Soniia Cheah. Juara Thailand Masters 2019 kalah juga dalam dua gim langsung dengan poin 21-12 dan 21-10.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sementara itu, Ruselli Hartawan disingkirkan pebulutangkis Korea Selatan, Kim Ga Eun. Ruselli juga senasib dengan  Fitriani, dia cuma diberi kesempatan dua gim bertanding dengan poin kekalahan 21-12 dan 21-19.

Dengan tersingkirnya 2 anak didik Rionny Mainaky, maka peluang Indonesia untuk membawa pulang gelar juara tunggal putri semakin menipis, saat ini RI cuma menyisakan 2 wakil saja di sektor ini yakni Choirunnisa dan Greoria Mariska Tunjung

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Tampil Garang, Fajar/Rian Lolos 16 Besar Badminton Asia Championships

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024