Nasib Buruk 2 Tunggal Putri Indonesia di Badminton Asia Championships

Tunggal putri Indonesia, Fitriani
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Nasib buruk dialami tim tunggal putri bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia. 2 pemain andalan skuat Garuda dipaksa pulang kampung karena mengalami kekalahan.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Kedua tunggal putri RI yang tumbang di babak pertama Badminton Asia Championship 2019 itu yakni, Fitriani dan Ruselli Hartawan.

Fitriani harus mengakui kehebatan pebulutangkis Malaysia, Soniia Cheah. Juara Thailand Masters 2019 kalah juga dalam dua gim langsung dengan poin 21-12 dan 21-10.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Sementara itu, Ruselli Hartawan disingkirkan pebulutangkis Korea Selatan, Kim Ga Eun. Ruselli juga senasib dengan  Fitriani, dia cuma diberi kesempatan dua gim bertanding dengan poin kekalahan 21-12 dan 21-19.

Dengan tersingkirnya 2 anak didik Rionny Mainaky, maka peluang Indonesia untuk membawa pulang gelar juara tunggal putri semakin menipis, saat ini RI cuma menyisakan 2 wakil saja di sektor ini yakni Choirunnisa dan Greoria Mariska Tunjung

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Baca: Tampil Garang, Fajar/Rian Lolos 16 Besar Badminton Asia Championships

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024