Tak Diduga, Greysia/Apriyani Dihajar Duo China di Asia Championships

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :

VIVA – Kejutan tercipta di babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019, terjadi di sektor ganda putri. Ranking 5 dunia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tumbang di tangan ranking 17 dunia, Li Wenwei/Zheng Yu.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Yang mengejutkan lagi, Greysia/Apriyani tak berdaya dikalahkan cuma dalam dua gim dengan kurang dari satu jam.

Dalam pertandingan yang baru dilangsungkan di Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Rabu sore, 24 April 2019, Greysia/Apriyani kalah dengan poin cukup telak, 21-12 dan 21-17.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Sejak awal pertandingan dimulai, Li/Zheng langsung tampil menekan dan berhasil mendominasi. Bahkan, perolehan poin mereka tak mampu terkejar oleh Greysia/Apriyani.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani sempat tampil memanas ketika tertinggal poin jelang jeda pada kedudukan 11-5. Mereka sempat menyamakan kedudukan usai jeda. Tapi sayang, di waktu krusial Li/Zheng kembali menguasai pertandingan dan merebut kemenangan pada menit ke 41.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Kemenangan ini mengantar Li/Zheng ke babak 16 besar dan nanti mereka sudah dinanti Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Duo Korea Selatan ini lolos ke babak kedua usai memenangkan pertandingan dengan wakil Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying.

Baca: Gadis Bandung Bentrok Vs Ratu Bulutangkis India di Asia Championships

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024