Laga Krusial Asia Championships, Kevin/Marcus Bentrok Vs Musuh Berat

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Tiga wakil Indonesia akan berjuang mati-matian dalam laga krusial untuk merebut tiket ke semifinal Badminton Asia Championship 2019. Mereka dijadwalkan bertanding sore ini, Jumat, 26 April 2019.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Berdasarkan jadwal pertandingan yang disiarkan Asosiasi Bulutangkis Asia, pecinta bulutangkis tanah air bakal disajikan pertarungan besar antara ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan lawan beratnya asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Pertempuran dua ganda putra ini direncanakan dilangsungkan pada pertandingan kedua lapangan 1 di Wuhan Sports Center, Kota Wuhan. China pada sekira pukul 05:00 PM atau pukul 18:00 WIB.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Namun, sebelum laga The Minions vs Han/Zhou,  di lapangan 3 ada pertandingan ganda putri antara wakil RI dengan duo Taiwan, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Chang Ching Hui/Yang Ching Tung,

Masih di tempat yang sama, di pertandingan terakhir alias kelima, akan ada laga ganda campuran antara wakil RI, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan wakil Thailand, pemegang ranking 4 dunia, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Baca: Kemenangan Luar Biasa 6 Pebulutangkis RI di Asia Championships

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024