Ngeri, Detik-detik Mencekam Cedera Parah Pebulutangkis Arisa Higashino

Momen terjatuhnya Arisa Higashino di perempat final Badminton Asia Championships 2019
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Skuat bulutangkis Jepang terpaksa harus kehilangan salah satu wakil andalannya di sektor ganda campuran dalam ajang Badminton Asia Championships 2019. Ya, duet Yuta Watanabe/Arisa Higashino tak mampu melaju ke babak semifinal akibat cedera parah yang dialami Arisa.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Melakoni laga perempatfinal dengan menantang pasangan tuan rumah, He Jiting/Du Yue, Jumat 26 April 2019 di Wuhan Sports Centre, China.

Berlabel unggulan tiga, Yuta/Arisa awalnya lebih diunggulkan untuk bisa merebut tiket ke fase berikutnya. Usai tertinggal di game pertama 13-21, saat laga memasuki awal pembuka game kedua tiba-tiba insiden buruk harus menimpa Arisa.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Menerima pukulan servis He/Du, Arisa yang coba menggapai bola tinggi gagal mendapat tumpuan sempurna kaki kanannya yang menjadikan bagian pergelangan kakinya harus tertekuk dengan keras.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Alhasil, juara All England 2018 itu pun tak mampu melanjutkan permainan dan langsung mendapat perawatan tim medis untuk meninggalkan arena. Diprediksi Arisa mengalami cedera ankle parah yang mengharusnya absen cukup lama.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk waspada meski Borneo FC Samarinda tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya alias dalam keadaan pincang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024