Lumat Duo Hong Kong, Hafiz/Gloria Tantang Si Seksi Goh di Semifinal

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying
Sumber :
  • IG Goh Liu Ying

VIVA – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengikuti jejak Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan berhasil merebut tiket ke semifinal New Zealand Open 2019

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Ranking 7 dunia itu dipastikan melaju ke semifinal turnamen BWF Super 300 itu setelah mengalahkan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 3 Eventfinda Stadium, Auckland, New Zealand, Jumat sore, 3 Mei 2019, Hafiz/Gloria menang dalam dua gim langsung dengan poin 21-15 dan 21-17.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Hafiz/Gloria cuma menghabiskan waktu selama 31 menit saja untuk menghentikan langkah wakil Hong Kong itu di turnamen berhadiah 150 ribu dolar Amerika Serikat tersebut.

Di semifinal nanti Hafiz/Gloria akan memperebutkan tiket ke final melawan juara Thailand Masters 2019, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Pemain profesional Malaysia ini lolos ke semifinal usai menghabisi rekan senegaranya Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Ratu Bulutangkis Dunia Tumbang Dihajar Ranking 30 di New Zealand

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024