Pelatnas Bulutangkis Geger, Tas Berharga Kevin Sanjaya Mendadak Raib

Kevin saat dikerjai Natasha Wilona.
Sumber :

VIVA – Tempat Pelatihan Nasional Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, di Cipayung, Jakarta Timur, mendadak geger. Penyebabnya, tas milik ranking 1 dunia ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo raib.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Tas besar itu berisi perlengkapan main bulutangkis dan yang paling penting, di dalamnya ada dompet dan barang berharga milik Kevin.

Tas Kevin hilang setelah ditelakkan di kursi di tepi lapangan di dalam ruangan latihan Pelatnas Cipayung.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Yang paling aneh, tas itu mendadak hilang saat Kevin keluar ruang untuk menyambut kedatangan artis cantik, Natasha Wilona. Kevin saat itu bersama dengan tandem sejatinya, Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin saat dikerjai Natasha Wilona.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Kevin baru menyadari tasnya hilang saat akan meminjamkan raket ke Natasha. Saat itu memang mereka janjian bertemu di Pelatnas Cipayung untuk belajar main bulutangkis.

Wajah Kevin yang tadinya ceria, mendadak tegang. Kevin panik setengah mati. Dia lalu berusaha mencari ke beberapa ruang, salah satunya ke tempat gym. Tapi semua usahanya sia-sia.

Kevin juga sempat mencari Deri, manajernya, dengan harapan Deri tahu di mana tas miliknya. Sayang, sang manajer tak mengetahuinya.

Dia juga ikut membantu Kevin mencari tas itu, petugas keamanan gedung Pelatnas Cipayung pun dihubungi satu persatu untuk memastikan tidak ada maling yang masuk ke dalam gedung dan mencuri tas Kevin.

Kevin saat dikerjai Natasha Wilona.FOTO: Marcus menghubungi Hp Kevin.

Lalu, dengan ditemani Natasha dan Marcus, Kevin akhir kembali ke lapangan untuk menenangkan diri. Marcus lalu berinisiatif membantu mencari tas Kevin. Dia berusaha mengubungi Hp Kevin, dengan harapan suara nada sambungnya bisa membantu pencarian.

Namun sialnya, ternyata Kevin membisukan suara nada panggilan Hp miliknya. Dan yang paling parah lagi, saat dihubungi Marcus, Hp Kevin sudah tak aktif lagi.

Dalam keputusasaan, Kevin terlihat mulai emosi, dia kembali berjalan keluar ruangan latihan. Dia sempat naik pitam ke Marcus dan curiga pada sahabatnya itu.

Apa yang terjadi pada Kevin ini benar-benar tegang, yang terpikir olehnya ialah dompet di dalam tas yang berisi berbagai kartu-kartu penting, seperti KTP, kartu NPWP, Paspor hingga kartu kredit.

Kevin saat dikerjai Natasha Wilona.FOTO: Manajer Kevin datang membawa tas.

Saat berada di teras, tiba-tiba manajer Kevin datang dari ruang sambil membawa tas milik Kevin. Tapi, manajernya itu datang sembari ketawa dan meminta maaf.

"Lah kenapa di lu,"ujar Kevin kepada manajernya itu.

Anehnya lagi, Natasha terlihat kegirangan dan Marcus tersipu-sipu senang.

"Nyantai-nyantai bos, sudah janjian sama Sinyo (Marcus-red) sama Wilona juga.

Kevin saat dikerjai Natasha Wilona.

Lalu, Natasha akhirnya mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada Kevin itu hanyalah sandiwara yang telah disusun oleh Natasha, Marcus dan sang manajer.

"Iya, jadi aku itu sudah janjian sama manajer kamu, sama Marcus. Kan jarang nih lihat Kevin panik, biasa cool-cool doang. Kalau panik itu gimana sih," kata Natasha.

Ternyata semua itu hanya prank alias gurauan atau iseng doang. Dan semua  kisah itu terekam dalam video prank milik Natasha di media sosial.

Baca: Misteri Roh Budaya Nusantara di Tubuh Piala Sudirman Cup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya