Penyakit Lama Hantui Gregoria Mariska Jelang Piala Sudirman

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung punya masalah serius jelang turun di Piala Sudirman 2019. Penyakit lama dia, cedera pinggang sewaktu-waktu bisa menjadi masalah. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Diakui Gregoria, cedera tersebut masih menjadi momok menakutkan. Di beberapa ajang terakhir, Gregoria juga terlihat masih memiliki masalah di pinggangnya. Seperti di Indonesia Masters 2019 saat dia tertangkap kamera memegangi pinggangnya. 

Cedera yang didapat tentu menjadi batu sandungan mengingat tunggal putri di ajang ini punya hasrat untuk kembali dari keterpurukan. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Kadang memang suka masih kumat gitu, terapi masih dilakukan. Terakhir saya dapat waktu Indonesia Masters dan memang harus benar-benar dijaga," kata Gregoria kepada wartawan.

"Saya tidak boleh males pemanasan, setelah bermain harus diperhatikan, dikompres es, pijit, terapi. Harus tahu keadaan sendiri kalau sudah merasa sakit," lanjut dia. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Ajang Piala Sudirman 2019 akan dihelat pada 19 hingga 26 Mei 2019 di Nanning, China. Di tunggal putri, Tim Merah Putih menurunkan Gregoria Mariska dan Fitriani. (baw)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022