Cuaca Panas, Tantangan Tim Piala Sudirman Jelang Laga Perdana

Suasana latihan tim Piala Sudirman Indonesia di Nanning, China.
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Skuat Indonesia yang akan tampil pada ajang Piala Sudirman terus memantapkan soliditas dan persiapan, Kamis 16 Mei 2019. Setibanya di Kota Nanning, China, armada Merah Putih mulai fokus pada latihan pematangan teknik pertama yang berlangsung dua jam dari pukul 16.00-18.00 waktu Nanning.

Tim Badminton dan Kriket Indonesia Tatap Level Dunia Usai SEA Games 2023

Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, memastikan para atlet sedang dalam kondisi fit. Cuaca panas di Nanning menjadi salah satu hal yang diwaspadai tim.

Suasana latihan tim Piala Sudirman Indonesia di Nanning, China.

Piala Sudirman 2023: Kanada Jadi Korban Amuk Indonesia

"Semua atlet dalam kondisi fit, meskipun tadi agak panas saat latihan, tapi penanganannya cepat supaya tidak dehidrasi. Kami juga sudah mengingatkan kalau ada yang rasanya ada gejala mau sakit, cepat-cepat bilang, supaya cepat ditangani, jangan menunggu parah," ungkap Susy dalam rilis PBSI.

"Sampai sekarang semuanya berjalan lancar, para atlet semangat dan kompak, mudah-mudahan mereka lebih fokus dalam menghadapi pertandingan. Kami juga jaga suasana jangan sampai mereka tegang," jelas Susy.

Tim Bulutangkis Indonesia Berangkat ke SEA Games Tanpa Shesar

Laga pembuka tim Indonesia di babak penyisihan Grup B akan digelar Minggu 19 Mei 2019 melawan tim Inggris. Lalu dilanjutkan dengan laga kedua kontra Denmark pada Rabu 22 Mei 2019.

Indonesia mau tak mau harus menyabet posisi juara grup, agar terhindar dari lawan unggulan di babak perempat final yang kemungkinan besar menjadi jawara di grup masing-masing. (ase)

Tunggal putra Indonesia, Yohanes Saut Marcellyno

Indonesia Gagal ke Semifinal BATC 2024, Yohanes Saut Marcellyno Minta Maaf

Dalam partai pamungkas, Indonesia yang menurunkan tunggal putra Yohanes Saut Marcellyno takluk di tangan Wang Zheng Xing dua gim langsung, 0-2 (15-21 dan 20-22)

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024