BWF Larang Wartawan Liput Makan Malam Pebulutangkis Sudirman Cup

Makan malam Sudirman Cup.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF secara mendadak menerbitkan sebuah peringatan tentang larangan bagi wartawan dari semua media dunia untuk ikut dalam acara makan malam Sudirman Cup 2019 di Nanning, China.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Peringatan larangan untuk melipur rangkaian acara bertajuk TOTAL BWF Sudirman Cup 2019 Welcome Dinner in Nanning diterbitkan BWF melalui situs resminya, Jumat, 17 Mei 2019.

Meski tak ada wartawan yang boleh masuk ke lokasi acara, Tapi BWF menjamin akan menyediakan foto dan video bagi wartawan untuk memenuhi sumber informasi dalam makan malam itu.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Makan malam Sudirman Cup.

"Pengumuman ini untuk memberi tahu bahwa tidak ada media yang diizinkan menghadiri TOTAL BWF Sudirman Cup 2019 Welcome Dinner di Nanning, Cina. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Keputusan berada di luar kendali BWF. BWF sebagai alternatif akan memberikan semua media akses ke gambar dan rekaman video sesegera mungkin setelah makan malam. Untuk pertanyaan media, silakan hubungi BWF Communications & Media Manager, Lloyd Green" seperti tertulis di situs BWF.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Atas terbitnya larangan ini, dipastikan tak ada seorang pun wartawan yang bisa mendapatkan cerita-cerita menarik para pebulutangkis dunia setelah menginjakkan kaki mereka di bumi negeri panda.

Seperti di Sudirman Cup 2017, BWF sebagai penyelenggara selalu menggelar makan malam bersama bagi seluruh pebulutangkis yang datang dan akan bertarung di kejuaraan ini.

Baca: Jadwal Bulutangkis Sudirman Cup, RI Bentrok Inggris di Laga Perdana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya