Indonesia Kejar Ketertinggalan, Ahsan/Hendra Gilas Astrup/Boe

Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Kim Astrup/Mathias Boe
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Kim Astrup/Mathias Boe pada pertandingan ketiga Grup 1B Piala Sudirman antara Indonesia vs Denmark di Nanning, China, Rabu 22 Mei 2019 malam WIB. Wakil Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dalam dua gim langsung.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Kejar mengejar poin terus terjadi sejak pertandingan dimulai. Hingga akhirnya kedudukan menjadi imbang 12-12.

Persaingan sengit keduanya dalam perolehan poin terus berlanjut hingga imbang 19-19. Ahsan/Hendra berhasil menuntaskan gim pertama dengan keunggulan 21-20.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Memulai gim kedua, Astrup/Boe mencoba untuk tancap gas. Namun, Ahsan/Hendra bisa coba meredamnya, dan sempat unggul 12-9 atas wakil Denmark.

Keunggulan ganda putra Indonesia terus bertahan hingga gim kedua usai. Ahsan/Hendra menuntaskan perlawanan Astrup/Boe dengan skor 21-14.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Kemenangan ini membuat Indonesia memangkas ketertinggalan atas Denmar menjadi 1-2. Pada dua pertandingan sebelumnya, wakil Indonesia dikalahkan andalan Denmark.

Dari ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah 0-2 dari Mathias Christiansen/Sara Thygesen. Skor yang sama juga terjadi saat Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Viktor Axelsen dari tunggal putra.

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024