Keren, Christopher Rungkat Berlaga di Grand Slam French Open 2019

Petenis Indonesia,Christopher Benjamin Rungkat
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Indonesia dipastikan mengirim satu petenisnya ke pentas Grand Slam French Open 2019 atau yang biasa dikenal dengan turnamen tenis tanah liat tersohor sejagat, Roland Garros.

Aldila/Christo Ikut Sumbangkan Medali Emas dari Tenis di SEA Games

Adalah peraih medali emas ganda campuran Asian Games 2018, Christopher Rungkat yang membawa panji Merah Putih di ajang bergengsi tersebut.

Berpasangan dengan petenis Taiwan, Cheng-Peng Hsieh, Christo menjajal peruntungan berlaga di sektor ganda putra gelaran Grand Slam ketiganya setelah pernah bermain di kualifikasi pertama Wimbledon 2017 dan 2018.

Final French Open 2020, Novak Djokovic Tantang Rafael Nadal

Petenis berusia 29 tahun itu bakal langsung tampil di babak utama ganda putra Roland Garros 2019 dengan menantang pasangan unggulan 16, Austin Krajicek (Amerika Serikat)/Artem Sitak (Selandia Baru).

Christo kini berada pada peringkat 77 ganda putra dunia dan telah mampu mendulang 4 gelar level Challenger sepanjang 2019, yakni di Vietnam, China, dan Korea Selatan (Busan dan Gwangju).

Rafael Nadal Menuju Gelar ke-13 French Open

Harapan besar publik tenis Tanah Air tentunya tertuju kepada Christo untuk bisa mengukir prestasi apik, yang juga masih akan memperkuat Indonesia di SEA Games dan Piala Davis 2019.

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi (kiri) dan Christopher Rungkat (kanan)

Christopher/Aldila Ungkap Rahasia Pertahankan Emas SEA Games

Pasangan tenis ganda campuran Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi sukses merebut emas SEA Games 2021. Mereka sukses mempertahankan emas yang diraih sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2022