Johanna Konta Tembus Semifinal French Open

Petenis asal Inggris, Johanna Konta.
Sumber :
  • Guardian

VIVA –  Petenis asal Inggris, Johanna Konta, berhasil menembus semifinal French Open untuk kali pertama. Dia sukses mengalahkan finalis tahun lalu, Sloane Stephens 6-1, 6-4.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Tampil di Court Philippe Chatrier, Selasa 4 Juni 2019, Konta mampu tampil memukau. Dalam 71 menit, dia membuat Stephens kelimpungan.

"Ini adalah pertandingan pertama saya di Chatrier baru, dan saya bermain bagus melawan salah satu pemain terbaik di dunia," kata Konta dilansir Guardian.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

"Saya sangat bangga pada diri saya sendiri. Berhadapan dalam kondisi berangin dan menghadapi lawan seperti Sloane, saya senang bisa membuatnya terus tertinggal," lanjutnya.

Hasil ini membuat Konta sukses menembus tiga semifinal dari empat turnamen terakhir yang diikutinya. Namun, dia belum mampu menembus final.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Di semifinal, Konta ditunggu pemenang duel antara petenis non unggulan  Marketa Vondrousova melawan unggulan no 31, Petra Martic. (mus)

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024