Ahsan/Hendra Bentrok Vs Duo Malaysia yang Bersimbah Darah di China

Teo bersimbah darah di lapangan Sudirman Cup.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Ada laga besar yang bakal tersaji di Australian Open 2019, Rabu siang, 5 Juni 2019. Laga ini terjadi di sektor ganda putra. 

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bentrok dengan  ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak 32 besar turnamen BWF Super 300 ini.

Jika dilihat dari prestasi, tentu saja Ahsan/Hendra jauh lebih hebat dari Ong/Teo. Meski begitu, duo jiran ini sangat berbahaya.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Hal itu terbukti dalam beberapa laga terakhir yang mereka lakoni. Salah satunya ketika turun di Sudirman cup 2019 di Naning, China.

Di kejuaraan dua tahunan itu, Ong/Teo membuat takjub pecinta bulutangkis dunia dengan militansi mereka.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Bagaimana tidak, mereka rela terjerembab dan terkapar bersimbah darah di lapangan demi mempertahankan pertahanan mereka. Hal itu terbukti saat mereka bertarung habis-habisan melawan ranking 2 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Sudirman Cup 2019.

Takeshi/Keigo dibuat tungganglanggang dengan serangan cepat dan pertahanan kuat dari mereka. Walau akhirnya mereka kalah, tapi setidak bukan dengan pertandingan yang mudah. Malahan Takeshi/Keigo sempat nyaris tumbang..

Sementara itu, di satu sisi Ahsan/Hendra juga bukan pemain yang dengan mudah bisa dikalahkan. Mereka memiliki segudang pengalaman untuk menghadapi militansi Ong/Teo.

Laga akan semakin menarik mengingat laga ini merupakan pertemuan pertama mereka di dunia bulutangkis.  Siapakah yang paling berpeluang besar untuk menang?  si militan  Ong/Teo atau sang juara dunua 2 kali, Ahsan/Hendra?.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya