French Open 2019: Duel Petenis Muda di Final

Petenis Republik Ceko, Marketa Vondrousova.
Sumber :
  • twitter.com/rolandgarros

VIVA – Duel dua petenis muda di semifinal French Open 2019 berlangsung seru. Ashleigh Barty harus bekerja keras demi mengalahkan petenis berbakat Amerika Serikat, Amanda Anisimova.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Game pertama, keduanya harus berduel ketat dan pemenang ditentukan lewat tie break. Akhirnya, Amanda menang dengan skor 7-6 (7-4).

Amanda seperti kehabisan bensin di game kedua. Dia mudah kehilangan poin, hingga akhirnya kalah, 3-6.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Pada game penentuan, Barty tampil lebih percaya diri. Dia akhirnya mengandaskan perlawanan dan menghentikan Amanda untuk mencetak rekor baru di Grand Slam, dengan skor 6-3.

Ini menjadi final pertama bagi Barty di ajang Grand Slam. Lolos ke final, Barty dipastikan menembus peringkat lima besar WTA.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Lawan Barty adalah petenis muda Republik Ceko, Marketa Vondrousova. Secara mengejutkan, Marketa menghentikan perlawanan Johanna Konta, yang lebih diunggulkan. Dia menang dua game langsung, 7-5 7-6 (7-2).

Menarik, karena usia Marketa masih 19 tahun. Dan final di tunggal putri French Open bakal menjadi arena bagi para petenis muda berbakat.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024