Indonesia Open Langsung Panas, Kevin/Marcus Bentrok Vs Takuto/Yuki

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara Indonesia Open 2018.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Genderang perang turnamen termahal di dunia, Indonesia Open 2019 sudah ditabuh seiring dengan telah diterbitkannya hasil undian pebulutangkis yang akan turun tanding.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Dalam undian yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia alias BWF, Rabu Pahing, 26 Juni 2019, ada beberapa laga yang menarik untuk dicermati.

Salah satunya pertemuan antara juara bertahan Indonesia Open 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Laga antara ranking 1 dunia itu dengan Takuto/Yuki menjadi menarik karena sebelumnya mereka juga bentrok memperebutkan tahta juara Indonesia Open 2018. Mereka bertemu di final dan duo Jepang itu harus puas hanya mendapatkan gelar runnerup.

Pertarungan The Minions dan ranking 12 dunia dipastikan akan berlangsung sengit. Sebab Takuto/Yuki sudah pasti bakal tampil habis-habisan agar bisa membalaskan dendam kekalahan mereka itu. Sedangkan Kevin/Marcus tentunya akan berusaha mempertahankan tahta juara yang mereka genggam.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Berdasarkan catatan BWF, Kevin/Marcus dan Takuto/Yuki selama ini sudah 7 kali bertarung. Dan, dari sejarah pertemuan itu, Takuto/Yuki tak pernah mampu mengalahkan Kevin/Marcus. 7 pertemuan itu semuanya dimenangkan Kevin/Marcus.

Kedua pasangan pertama kali bentrok di perempatfinal Chinese Taipei Open 2015, saat itu Kevin/Marcus melumat Takuto/Yuki dalam dua gim 21-19 dan 21-18.

Dua pertemuan terakhir terjadi di tahun 2019 ini, yakni di babak 16 besar Malaysia Open dan perempatfinal Malaysia Master.

Jika melihat dari catatan di atas tentunya Kevin/Marcus di atas kertas bakal bisa mengatasi perlawanan Takuto/Yuki. Hanya saja, bisa juga terjadi kejutan dan Takuto/Yuki bisa menghancurkan Kevin/Marcus.

Baca: Kisah Sosok Pebulutangkis Pirang yang Terkapar di European Games

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya