Berbahaya, Raja Bulutangkis Dunia Punya Senjata Mematikan yang Baru

Viktor Axelsen saat melepaskan smes tercepat.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Dalam kondisi dalam masa pemulihan kesehatan dari penyakit asma dan alergi pernafasan yang diderita, ternyata diam-diam Viktor Axelsen menyiapkan senjata mematikan baru untuk menghabisi lawan tandingnya.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Salah satu senjata mematikan juara tunggal putra dunia 2017 itu ialah permainan bola-bola tipis di net. Tapi senjata ini bukan sembarang senjata. Karena lebih berbahaya bagi lawan-lawannya.

Sebab, Viktor sedang mempelajari cara memainkan bola yang tak cuma tipis di atas net. Tapi benar-benar bola yang sengaja disentuhkan ke net.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Viktor ketahuan sedang mempelajari senjata baru dari rekaman video yang disiarkan pelatihnya, Sean Casey, Kamis Pon, 17 Juni 2019.

Viktor Axelsen pelajari pukulan bola net.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dalam rekaman video itu terlihat Viktor sudah mulai menguasai cara memainkan bola sentuhan net itu.

Bola-bola seperti ini memang  sangat ampuh untuk membuat lawan tak berkutik. Ada juga yang menyebut bola seperti ini sebagai bola keberuntungan saja.

Diketahui, selama ini pemegang ranking 2 dunia itu memiliki senjata mematikan berupa smes-smes keras. Terutama smes yang dilepaskan dari hasil pukulan melompat alias jump smash.

Viktor Axelsen pelajari pukulan bola net.

Senjata ini sangat cocok untuk Viktor mengingat tinggi badan dan jangkauannya cukup ideal untuk melancarkan serangan smes tajam dengan memanfaatkan bola-bola tinggi.

Nah, jika sekarang Viktor sudah menguasai senjata barunya. Maka dipastikan dia semakin berbahaya saja.

Apalagi di pertengahan tahun ini tensi turnamen bulutangkis  kian memanas sejalan dengan akan dilangsungkannya serangkaian turnamen besar dunia salah satunya Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019.

Baca: Kabar Gembira, Raja Bulutangkis Dunia Pulih dari Bengek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya