Greysia/Apriyani Hempaskan Pasangan Jepang Tanpa Susah Payah

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menang mudah atas pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada duel babak pertama Indonesia Open 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam pertarungan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa 16 Juli 2019, Greysia/Apriyani mendapatkan perlawanan cukup berat. Namun, jam terbang yang lebih tinggi membuat Greysia/Apriyani bisa memenangkan pertandingan.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani sempat kesulitan menghadapi serangan balik dari Ayako/Yukiko. Terbukti, ganda putri Jepang ini mampu mengejar perolehan poin  Greysia/Apriyani.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Ayako/Yukiko mampu membuat wakil tuan rumah kedodoran. Akan tetapi, pada akhirnya Greysia/Apriyani berhasil menyelesaikan gim pertama dengan skor 21-15.

Di gim kedua, Ayako/Yukiko masih menerapkan gaya yang sama. Terus menempel ketat perolehan poin Greysia/Apriyani. Namun, keunggulan teknik yang dimilki Greysia/Apriyani membuat Ayako/Yukiko bertekuk lutut dengan skor 21-16.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Di babak 16 besar, Greysia/Apriyani masih akan menunggu pemenang dari pertarungan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024