Main Malam Hari, Ka Long Unjuk Gigi

Tunggal putra Hong Kong, NG Ka Long Angus
Sumber :
  • BWF

VIVA – Gelaran hari kedua ajang Blibli Indonesia Open (BIO), Rabu malam WIB 17 Juli 2019 BWF World Tour Super 1000 terus menghadirkan laga sengit di arena Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jadwal India Open Hari Ini: Jonatan Christie Tantang Ka Long Angus

Pada babak pertama sektor tunggal putra, duel pamungkas di lapangan satu terhampar antara andalan Hong Kong, Ng Ka Long Angus menghadapi pemain asal Prancis, Brice Leverdez.

Permainan sempat ketat di game pertama saat Ka Long melancarkan serangan sengit yang menyulitkan Leverdez. Selepas skor imbang 4-4, laju poin Ka Long tak terbendung dengan melesat 11-7 di jeda interval.

Ka Long Angus Ambil Bagian di Malaysia Open 2024, Berpeluang Jumpa Jojo

Seakan makin nyaman menyerang, Ka Long lanjut mendominasi keunggulannya dengan menutup game pertama, 21-13.

Tak mau berlama-lama di arena laga, Ka Long yang merupakan runner up New Zealand Open 2019 dan kalah dari Jonatan Christie langsung tancap gas di game kedua.

Duel Membara China Masters 2023, Ka Long Angus Vs Titisan Kento Momota

Dan poin 11-6 masih untuk keunggulan Ka Long dan langsung menuntaskan kemenangan dengan skor akhir 21-9, tiket 16 besar pun dalam genggaman Ka Long.

Di babak 16 besar besok, Kamis 18 Juli 2019, Ka Long akan menghadapi tunggal putra unggulan delapan asal India, Kidambi Srikanth yang sukses menyingkirkan pemain Jepang, Kenta Nishimoto.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

2 Hal Ini Bikin Jonatan Christie Tundukkan Ka Long Angus di India Open

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengatakan persiapan yang lebih matang serta ketenangan diri membawanya meraih kemenangan di India Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024