Ratchanok Sebut Tidak Mudah Mengalahkan Gregoria Mariska

Tunggal Putri Thailand, Ratchanok Intanon
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA – Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, menyebutkan, tidak mudah mengalahkan Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putri Indonesia di Blibli Indonesia Open 2019. Ratchanok menang dalam rubber gim, 13-21, 21-19 dan 21-15 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 18 Juli 2019. 

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Ratchanok mengatakan, Grego selalu tampil bagus saat menghadapi dirinya. Kemenangan Ratchanok tersebut semakin menambah daftar panjang catatan buruk Grego. Dari empat kali pertemuan, Ratchanok selalu mengalahkan Grego. 

"Saya tidak bisa mengatakan ini hari keberuntungan saya. Sebab, Grego bermain sangat bagus hari ini. Dan dia selalu bermain bagus saat menghadapi saya," kata Ratchanok usai pertandingan. 

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Menurut Ratchanok perkembangan Grego cukup bagus. Bahkan, pebulutangkis rangking 7 dunia ini menyebutkan, jika Grego sudah banyak mengetahui kelemahannya. 

"Grego banyak belajar. Ia tahu mana yang saya suka dan tidak. Grego membuat saya tidak bisa bemain santai. Penampilannya lebih cepat jika dibandingkan pertemuan terakhir," tambah Ratchanok. 

Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Ratchanok menyebutkan, keunggulan Grego adalah kecepatan tangannya yang bagus. "Saya merasa Grego akan mengalahkan saya dalam dua gim langsung, karena saya tahu tubuhnya tidak sekuat pemain tunggal putri lainnya. Namun, Grego memiliki skill dan gerakan tangan yang bagus," jelasnya. (one)
 

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024