Aduh, Murungnya Kento Momota Tersingkir dari Istora

Tunggal putra Jepang, Kento Momota
Sumber :
  • BWF

VIVA – Hasil buruk harus dituai unggulan utama tunggal putra ajang Blibli Indonesia Open (BIO) 2019, Kento Momota yang tersingkir di babak kedua, Kamis 18 Juli 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sang Juara Bertahan Tunggal Putra Juga Mundur dari Kejuaraan Dunia

Juara dunia 2018 itu takluk dari pemain China,  Huang Yu Xiang dengan pertarungan dua game langsung, 16-21, 21-11 dan 18-21 dalam tempo 74 menit.

Hal ini tentunya bukan pencapaian yang diharapkan juara bertahan tahun lalu tersebut, dan kembali gagal merebut podium tertinggi Istora seperti pada Asian Games 2018 dan Indonesia Masters pada bulan Januari lalu.

Semifinal BWF World Tour Finals 2021, Ada Lagi yang Mundur

Menanggapi torehan negatif tersebut, Momota enggan bicara banyak dan tampak sangat terpukul dengan kenyataan itu.

Dalam sesi konferensi pers, raut wajah bintang bulutangkis Jepang itu seperti begitu meratapi kekalahannya dan memilih bergegas berlalu.

Fakta Mengerikan Viktor Axelsen Usai Jadi Raja Bulutangkis Dunia

"Sayang sekali saya harus kalah di sini. Menurut saya fisik dia sangat baik dari awal," ungkap Kento Momota di hadapan para awak media

"Lalu saya tidak bisa mengimbangi permainan lawan. Kemarin beristirahat dan hal itu tidak mempengaruhi situasi ini," ujar Momota.

Tunggal putra peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota

Ganas, Eks Raja Bulutangkis Dunia Habisi Rekan Senegara di German Open

German Open 2022 segera bergulir. Eks raja bulutangkis dunia, Kento Momota tampil ganas di edisi sebelumnya dan menghabisi rekan senegara.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022