Raksasa Bulutangkis China Ranking 2 Dunia Terkapar di Senayan

Shi Yuqi terkapar di Senayan.
Sumber :

VIVA – Kabar duka datang dari Istora Senayan, Jakarta, raksasa muda bulutangkis China, Shi Yuqi tumbang dan terkapar saat sedang bertarung melawan raja tunggal putra Eropa, Anders Antonsen.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Pemegang ranking 2 dunia itu tersungkur setelah kakinya terserang cedera horor di lapangan 1, Kamis Wage, 18 Juli 2019.

Shi Yuqi tumbang dan terkapar di lapangan saat duel baru berlangsung selama 12 menit. Saat itu pertandingan sedangn dikuasai Anders dengan keunggulan sementara 7-6.

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Saat terjadi pertarungan sengit di lapangan, tiba-tiba Shi Yuqi jungkir balik dan tumbang di lapangan. Dia mengerang kesakitan sembari memegangi pergelangan kaki kanannya.

Pertandingan pun dihentikan dan Anders langsung menghampiri teman tandingnya itu. Kemudian Shi Yuqi dievakuasi dari lapangan.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Apa yang dialami Shi Yuqi menambah daftar panjang pebulutangkis dunia yang cedera di Indonesia Open 2019, sebelumnya Arisa Higashino juga mengalami cedera. Begitu juga dengan Wang Chi-Lin saat bertanding di babak perebutan tiket lolos ke babak 16 besar bersama Cheng ChiYa.

Baca: Dahsyatnya Greysia/Apriyani Vs Pembantai 3 Ratu Bulutangkis di Istora

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Catat Sejarah di All England 2024

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting ke babak semifinal All England Open 2024, Sabtu dini hari WIB, 16 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024