Hendra/Ahsan Tak Menyangka Bisa Tembus Final Indonesia Open 2019

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Laga semifinal ganda putra ajang Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 menghadirkan duel sengit wakil tuan rumah kontra pasangan Jepang di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 20 Juli 2019.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Pertarungan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi harus berlangsung rubber game untuk memastikan tiket partai puncak.

Satu jatah final ganda putra pun mampu diamankan duet senior Merah Putih ini usai memenangi duel rubber game, 17-21, 21-19 dan 21-17 dalam 56 menit durasi laga.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Menanggapi penampilannya tersebut, The Daddies merasa sangat bersyukur dan masih terus membenahi permainannya.

"Pasti bersyukur kita bisa menang hari ini. laga tadi tak mudah, lawan bagus juga. Kalau saya sendiri tadi main kurang bisa lepas," ungkap Hendra Setiawan dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

"Maunya sih bola masuk semua, cuma ya itulah. Kadang di lapangan kita sudah siap untuk main tak enak. Yang penting kami bisa mengatasi itu dulu dan kembali lagi ke permainan," tambah Hendra.

Di partai puncak, Hendra/Ahsan yang merupakan juara Indonesia Open tahun 2013 akan menghadapi junior mereka yang juga juara bertahan tahun lalu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

"Ya enggak kepikiran kita bisa masuk final karena target semifinal saja. Kita bersyukur bisa masuk final dan besok yang pasti kita akan main maksimal," jelas Ahsan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya