Tanpa Kesulitan, Fajar/Rian Hancurkan Pasangan Taiwan

Fajar/Rian
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil mengandaskan perlawanan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han pada Selasa sore 23 Juli 2019, dalam babak pertama Jepang Open 2019.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Dalam duel yang berlangsung di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Fajar/Rian mampu menang mudah secara dua gim langsung dengan 21-10, 21-13.

Ganda putra masa depan Indonesia tampil cukup brilian pada gim pertama, meski mendapatkan perlawanan yang agresif dari Lu/Yang. Namun, hingga interval pertama, Fajar/Rian mampu unggul 11-6.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Selepas interval pertama, Fajar/Rian terus mempertahankan keunggulan. Walaupun, sesekali Lu/Yang memberikan tekanan. Hingga akhirnya, Fajar/Rian mampu menutup gim pertama dengan dengan skor 21-10 dalam waktu 14 menit.

Pada gim kedua, pertandingan berlangsung lebih ketat. Yu/Lang lebih menekan. dan sempat membuat Fajar/Rian kerepotan menghadapi pukulan-pukulan deras dari pasangan Taiwan tersebut.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Kejar-kejaran poin pun tak bisa dihindari, namun Fajar/Rian kembali menunjukan dominasi setelah menutup interval pertama dengan skor 11-8. Di interval kedua, Fajar/Rian tancap gas hingga unggul 17-12.

Akan tetapi, Lu/Yang tetap menekan Fajar/Rian, yang membuat pertandingan berjalan ketat. Namun, ketangguhan Fajar/Rian dalam mengantisipasi serangan Lu/Yang berbuah kemenangan dengan skor 21-13 dalam kurun waktu 30 menit.

Hasil ini membuat Fajar/Rian lolos ke babak kedua Jepang Open 2019. Di babak kedua, Fajar/Rian akan melawan wakil Korea Selatan yakni Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, yang mengalahkan rivalnya dari Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya