Duel Sesama Indonesia, Greysia/Apriyani ke Babak II Thailand Open

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Babak Kedua Indonesia Open 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melangkah ke babak kedua Thaikand Open 2019. Bermain melawan wakil Indonesia lainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugirto, mereka menang dua gim langsung, 24-22 dan 26-24.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Pada babak kedua nanti, Greysia/Apriyani ditantang wakil Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo yang pada laga sebelumnya menang dua gim langsung atas wakil tuan rumah, Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat.

Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gisca Islami juga lolos ke babak berikutnya. Mereka menang atas wakil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, 21-16 dan 21-16.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Dua tunggal putri Indonesia, Lyanny Alessandra Mainaky dan Fitriani juga memetik kemenangan. Lyanny mengalahkan wakil Rusia, Evgeniya Kosetskaya, sedangkan Fitriani menang atas Yip Pui Yin asal Hong Kong.

Kekalahan dialami tunggal putri Indonesia, Yulia Yosephin Susanto. Melawan wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun dalam dua gim langsung 13-21 dan 21-23.

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals

Dari tunggal putra, Sonny Dwi Kuncoro dipaksa menyerah oleh pebulutangkis Jepang, Kenta Nishimoto. Sonny menyerah dalam pertandingan yang berlangsung dua gim, 17-21 dan 11-21.

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra juga kalah. Langkah mereka dihentikan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengab skor 21-13 dan 21-13.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021