Sudah Ada 9 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua Thailand Open

Tommy Sugiarto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sebanyak sembilan wakil Indonesia lolos ke babak kedua Thailand Open 2019. Dari ganda putri, ada satu wakil Tanah Air yang lolos, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Mereka melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Berikutnya Greysia/Apriyani ganda putri asal Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo.

Untuk kategori ganda campuran, sementara ini ada dua wakil Indonesia yang lolos. Mereka adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Andalan Indonesia di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga lolos ke babak kedua. Mereka ditemani oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ada dua wakil Indonesia pula dari kategori tunggal putri, yakni Lyanny Alessandra Mainaky dan Fitriani. Sayangnya, mereka berdua harus bentrok pada babak kedua.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023

Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito juga mewakili Indonesia di babak kedua tunggal putra Thailand Open 2019. Tommy ditantang wakil Malaysia, Lee Zii Jia, sedangkan Shesar menghadapi veteran asal China, Lin Dan.

Saat berita ini ditayangkan, ada tiga wakil Indonesia yang bertarung di babak pertama. Ketiganya ada dalam kategori ganda campuran, yakni Ronald/Annisa Saufika, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023