Tommy Sugiarto Disingkirkan Wakil Malaysia dari Thailand Open 2019

Tommy Sugiarto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto berhadapan dengan Lee Zii Jia dari Malaysia di babak kedua Thailand Open 2019. Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Kamis 1 Agustus 2019, Tommy harus mengakui kekalahan 1-2 dari Lee.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Pada gim pertama, Tommy bermain di bawah tekanan. Lee berhasil menuntaskan perlawanan wakil Indonesia dengan skor 21-14.

Memulai gim kedua, Tommy langsung tancap gas. Alhasil putra dari pebulutangkis legendari Indonesia, Icuk Sugiarto itu bisa menang 21-12.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Pada gim ketiga, Tommy nampak kehilangan kontrol di awal. Dia bahkan sampai harus tertinggal 3-11 dari Lee. Sayangnya Tommy yang berupaya untuk bisa memperbaiki keadaan tak membuahkan hasil positif, dia menyerah 8-21.

Pada babak perempatfinal nanti, Lee akan kembali berhadapan dengan wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Dia sebelumnya menyingkirkan Lin Dan dalam pertandingan dua gim.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023
Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023