2 Ganda Campuran Indonesia Tumbang di Thailand Open 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Kandas di Babak Pertama Indonesia Open
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Dua ganda campuran Indonesia tumbang di babak kedua Thailand Open 2019. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langkahnya terhenti usai dikalahkan Seo Seung Jee/Chae Yujung dari Korea Selatan pada Kamis 1 Agustus 2019.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Praveen/Melati sempat tampil apik pada gim pertama. Mereka memetik kemenangan dengan skor 21-9. Akan tetapi pada gim kedua pasangan Korea Selatan gantian unggul 13-21.

Berlanjut ke gim ketiga, Praveen/Melati berada di bawah tekanan. Mereka akhirnya harus menyerah dengan skor 11-21 dari Seo/Chang.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Ganda campuran Indonesia lainnya, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami juga mendapatkan hasil serupa. Bermain melawan wakil tuan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, mereka kalah dua gim langsung.

Pada gim pertama Alfian/Marsheilla dipaksa menyerah 18-21. Berlanjut ke gim kedua, wakil Indonesia lagi-lagi harus mengakui keunggulan Satwiksairaj/Ashwini dengan skor 19-21.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023
Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023