Tampil Hampir Satu Jam, Greysia/Apriyani Tumbang di Perempat Final

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Langkah pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Thailand Open 2019 harus terhenti di perempatfinal. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin, Jumat 2 Agustus 2019.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Tampil di lapangan 1 Indoor Stadium Huamark, Greysia/Apriyani harus melalui pertarungan melelahkan hampir satu jam, tepatnya 59 menit. Mereka akhirnya takluk lewat tiga gim, 9-21, 23-21, dan 21-19.

Berstatus sebagai unggulan kelima, Greysia/Apriyani mampu menguasai pertandingan di gim pertama. Mereka bahkan berhasil unggul telak 21-9.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Situasi berubah di gim kedua. Sempat memimpin di awal-awal permainan, pasangan Korea Selatan justru berbalik memimpin usai skor 12-12. Chang/Kim menutup gim ini dengan kemenangan 23-21.

Greysia/Apriyani sempat memimpin di awal-awal gim ketiga, bahkan cukup jauh hingga 12-4. Namun, Chang/Kim lagi-lagi mampu comeback dan memenangkan gim ini 21-19.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023
Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023