Australia Open 2010

Muray & Roddick Melenggang Mudah

VIVAnews - Andy Murray tanpa kesulitan menaklukkan ujian pertamanya di Grand Slam Australia Open. Murray melaju ke babak kedua setelah menang mudah atas petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson 6-1, 6-1, 6-2.

Bertanding di Rod Laver Arena, Senin 18 Januari 2010, Murray memang terlihat dominan. Unggulan kelima asal Inggris ini tak memberikan kesempatan kepada Anderson untuk berkembang.

Kemenangan Murray ini juga menjaga harapan Inggris untuk kembali merasakan gelar Australia Open setelah 74 tahun. Pada babak selanjutnya, Murray akan menghadapi pemenang antara petenis Prancis, Marc Gicquel dan petenis Italia, Simone Bolleli.

Pada pertandingan lainnya, unggulan ketujuh, Andy Roddick juga tanpa kesulitan melewati hadangan Thiemo de Bakker dari Belanda. Petenis Amerika Serikat yang baru pulih dari cedera kaki ini tanpa kesulitan menang tiga set langsung 6-1, 6-4, 6-4.

Di babak kedua, Roddick akan bertemu pemenang antara petenis Rusia, Teimuraz Gabashvili dan petenis Brasil, Thomaz Bellucci.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024