Keren, Ungkapan Pebulutangkis Seksi Goh saat Corona Makin Menggila

Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.
Sumber :
  • Instagram: Goh Liu Ying

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kabar terbaru datang dari pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying. Jika biasanya ia kerap mengunggah momen latihan atau olahraga di gym, kini Goh muncul dengan curhatannya.

Baca juga: Pesan Bijak Bidadari Bulutangkis Australia Usai Pamer Pose Mengangkang

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Lewat akun Instagramnya, Goh mengungkapkan kata-kata renungan untuk fans dan followersnya. Beragam komentar muncul di postingannya.

"Jika menunjukkan kelemahan itu layak, lalu mengapa ketangguhan diperlukan," tulis Goh dikutip VIVA Bulutangkis, Minggu 26 Juli 2020.

Selain itu, selama masa pandemi ia terus menjaga kebugaran, hal ini terlihat dari postingan Goh. Beberapa waktu lalu, ia pamer bentuk otot dan tubuhnya yang seksi. Terlihat dari video itu ia memperlihatkan punggung ke kamera.

Baca juga: Keren, Gideon Badminton Hall Segera Dibuka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya