Ketika Susy Susanti 'Terjangkit Virus' Gowes

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Susy Susanti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 masih mewabah di Indonesia. Hingga saat ini, pemerintah terus berupaya menangani dan masyarakat diminta memutus mata rantai penyebarannya.

Pesepeda Top Dunia Bakal Panaskan Persaingan di Maybank Cycling Series Il Festino 2024

Data per Minggu 26 Juli 2020, jumlah kasus positif tercatat bertambah 1.492 kasus, sehingga totalnya menjadi 98.778 kasus.

Sementara, penambahan pasien yang sembuh yakni bertambah sebanyak 1.301 orang, sehingga total pasien yang sembuh sudah mencapai 56.655 orang.

Ini Rekomendasi Sepeda Anak yang Aman dan Nyaman, Hadiah Terbaik untuk Sang Buah Hati

Kemudian untuk kasus pasien COVID-19 yang meninggal, telah bertambah sebanyak 67 orang, sehingga totalnya menjadi 4.781 orang.

Saat ini, kasus suspek yang dipantau dan sudah sebagian besar dipantau oleh pemerintah yakni sebanyak 55.647 orang.

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

Baca juga: Mengerikan, Ahsan/Hendra Benamkan Ganda Otot Super Dunia

Sementara, data spesimennya tercatat telah mencapai sebanyak 20.492 orang. Data itu berasal dari 471 kabupaten/kota, yang telah terdampak di 34 provinsi.

Nah, meski dalam kondisi seperti ini namun banyak masyarakat tetap melakukan aktivitas yang bisa menjaga kebugaran mereka. Salah satu yang dilakukan adalah tetap berolahraga.

Belakangan, menjadi tren di tengah masyarakat olahraga sepeda. Olahraga ini digandrungi semua kalangan. Hal ini juga yang dilakukan legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti.

Tampaknya, Susy mulai 'terjangkit virus' gowes. Lewat akun Instagramnya Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI ini mengajak masyarakat untuk bersepeda.

"Salam sehat untuk semua. Ayo Gowes," tulis Susy dikutip VIVA Bulutangkis, Senin 27 Juli 2020.

Baca juga: Ngeri, Raksasa Sungai Gangga Dihabisi Ahsan/Hendra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya