Duh, Si Cantik Jindapol Buka-bukaan di Bawah Lampu Remang-remang

VIVA Bulutangkis: Tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol.
Sumber :
  • Instagram: Nitchaon Jindapol

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Berbicara pebulutangkis top dunia, pesona kecantikan tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol memang tak diragukan lagi. Beberapa kali ia kerap membagikan foto seksi dengan pakaian terbuka.

Tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Baca juga: Menggetarkan, Pesan Motivasi Pebulutangkis Cantik Kanada

Seperti salah satu unggahan Jindapol di akun Instagramnya. Terlihat, foto yang diunggah Jindapol berada di bawah lampu remang-remang ia pamer bentu tubuh seksi.

Pada foto tersebut, Jindapol hanya mengenakan tanktop berwarna hitam. Sementara itu, ia baju dengan membuka baju dan memperlihatkan lengan seksi sebelah kirinya.

"G'night," tulis Jindapol dikutp VIVA Bulutangkis, Rabu 29 Juli 2020.

Sementara itu, meski rangkaian turnamen BWF belum ada yang digelar, namun nasib tragis dialami Jindapol. Sebelum COVID-19 menggila, ia kerap dibantai di berbagai turnamen.

Memulai turnamen 2020 di BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters, Jindapol tersingkir di babak 16 besar. Kala itu ia dihabisi pebulutangkis China, Chen Yufei dua game langsung.

Selanjutnya, di BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters, Jindapol dilumat Maharatu Bulutangkis Dunia, Carolina Marin di babak pertama. 

Tunggal Putri Thailand, Nitchoan Jindapol.

Pengalaman menyedihkan lainnya, Jindapol kembali terjungkal di babak pertama BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020. Ia harus bertekuk lutut di hadapan pebulutangkis Korea Selatan, Sung Ji Hyun dua game langsung.

Berdasarkan daftar rangking BWF, Jindapol sejauh ini berada di urutan 22 dunia dengan torehan 44,677 poin.

Baca juga: Terungkap, Sosok Ini Bikin Lin Dan Jadi Raja Raksasa Bulutangkis Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya