Sedih, Curhat Greysia Polii Usai BWF Batalkan Turnamen Internasional

VIVA Bulutangkis: Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii.
Sumber :
  • Instagram: Greysia Polii

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kabar terbaru datang dari pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii. Ia mulai curhat karena beberapa turnamen internasioanal kembali dibatalkan.

Baca juga: Duh, Si Cantik Jindapol Buka-bukaan di Bawah Lampu Remang-remang

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Karena beberapa turnamen telah dibatalkan saat ini. Biarkan saya membagikan kepada Anda foto kenangan #2019," tulis Polii dikutip VIVA Bulutangkis di Instagramnya, Kamis 30 Juli 2020.

Sementara itu, kabar terbaru disampaikan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Ada beberapa turnamen yang secara resmi dibatalkan di bulan september.

"BWF secara resmi membatalkan turnamen-turnamen di bulan September sebagai berikut:

1. Taipei Open (1-6 September), 2. Korea Open (8-13 September), 3. China Open (15-20 September), 4. Japan Open (22-27 September)," bunyi pengumuman BWF dikutip dari Instagram PBSI.

Baca juga: Tragis, Raja Bulutangkis Taiwan Terkapar Diamuk Tunggal Putra Denmark

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya