Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan di Gideon Badminton Hall

VIVA Bulutangkis: Tim Putra Indonesia jalani latihan di Gideon Badminton Hall.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Baca juga: BWF Lanjutkan Turnamen Internasional, Berikut Rinciannya

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang, BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

VIVA Bulutangkis melansir dari situs resmi PBSI, proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Kejuaraan ini akan berlangsung di Ceres Arena. 

Hari ini, tim putra Indonesia bertolak ke Gideon Badminton Hall atau GBH (GOR Badminton milik Marcus Fernaldi Gideon). GBH ini terletak di Jalan Swadaya Pabuaran Nomor 1, Ciangsana, Kecamatan. Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini tim ganda putra jalani latihan bersama tertutup di Gideon Badminton Hall (GOR Badminton milik Marcus Fernaldi Gideon)," tulis Instagram resmi badminton Indonesia, Jumat 28 Agustus 2020.

Baca juga: Gadis China Ngamuk, Tunggal Putri Indonesia Terjungkal di Istora

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya