Resmi Difungsikan, Begini Bentuk Lapangan Gideon Badminton Hall

VIVA Bulutangkis: Gideon Badminton Hall.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Kabar baik datang dari dunia bulutangkis Indonesia, Gideon Badminton Hall (GOR Badminton yang dimiliki ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon) sudah dioperasikan. Hari ini, tim putra Indonesia menggelar latihan tertutup di sana.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

GBH ini terletak di Jalan Swadaya Pabuaran Nomor 1, Ciangsana, Kecamatan. Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Sekilas dari postingan Instagram Badminton Indonesia, GOR itu tampak begitu megah.

VIVA Bulutangkis: Lapangan Gideon Badminton Hall.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

GOR itu terdiri dari 10 lapangan dengan 6 lapangan regular dan 4 lapangan VIP. Selain disewakan untuk umum, Gideon Badminton Hall juga akan menjadi tempat latihan Gideon Badminton Academy.

Baca juga: Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan di Gideon Badminton Hall

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Dan inilah Gideon Badminton Hall, GOR Badminton yang dimiliki ganda putra nomor satu kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon. Gideon Badminton Hall terletak di Jl. Swadaya Pabuaran No.1, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat.

GOR ini terdiri dari 10 lapangan dengan 6 lapangan regular dan 4 lapangan VIP. Selain disewakan untuk umum, Gideon Badminton Hall juga akan menjadi tempat latihan Gideon Badminton Academy," tulis Instagram Badminton.ina dikutip VIVA Bulutangkis Jumat 28 Agustus 2020.

Sekadar informasi, GOR tersebut sudah difungsikan. Pagi tadi, tim putra Indonesia sudah bertolak ke sana mengenakan bus. Tampak sederet pebulutangkis Indonesia dan pelatih di dalam bus tersebut menuju Gideon Badminton Hall.

Baca juga: Ka Long Angus Menggila, Jonatan Christie Jadi Korban

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya