Persaingan Piala Thomas Ketat, Raja Superseries Atur Siasat

Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen.
Sumber :
  • Instagram: Viktor Axelsen

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Sementara itu, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia merilis beberapa turnamen yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Piala Thomas dan Uber 2020.

Piala Thomas dan Uber akan diselenggarakan di Aarhus, Denmark 3-11 Oktober mendatang. Berbagai persiapan dilakukan para pebulutangkis dunia, salah satunya tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Lewat akun Instagramnya, raja superseries  itu menyampaikan bahwa akhir pekannya tetap diisi dengan kegiatan latihan. Hal ini mengingat bagaimana ketatnya persaingan di Piala Thomas nanti.

Sekadar informasi, sejauh ini sudah 5 negara mundur dari Piala Thomas dan Uber. Kelima negara itu antara lain, Taiwan, Thailand, Australia, Indonesia dan Korea Selatan.

Baca juga: Kelakuan Coach Naga Api Usai Indonesia Mundur dari Piala Thomas & Uber

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya