Jurus Jitu Tunggal Putra Andalan China Tampil Mengganas

VIVA Bulutangkis: Tunggal putra China, Shi Yuqi.
Sumber :
  • Instagram: Shi Yuqi

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Rangkuman Malaysia Open 2024: Indonesia Mengenaskan, China Berkuasa

Sementara itu, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan menunda Piala Thomas dan Uber 2020. Rencananya gelaran itu akan digelar pada 3-11 Oktober mendatang di Aarhus, Denmark.

Kini, kabar terbaru datang dari tunggal putra andalan China, Shi Yuqi. Ia mengunggah pesan menggetarkan di akun Instagramnya.

Tragis, Viktor Axelsen Gagal ke Final Malaysia Open Usai Dihancurkan Shi Yu Qi

"Banyak orang yang tidak suka menang. Mereka sebenarnya tidak tahu cara untuk menang, dan mereka tidak suka untuk menang karena di dalam mereka tidak ingin menang," tulis Shi Yuqi di akun Instagramnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Catat Sejarah di All England 2024

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting ke babak semifinal All England Open 2024, Sabtu dini hari WIB, 16 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024