Keras, Sindiran Jojo Soal Pakai Masker saat Pandemi COVID-19

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :
  • Instagram: Jonatan Christie

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan menunda Piala Thomas dan Uber 2020. Rencananya gelaran itu akan digelar pada 3-11 Oktober mendatang di Aarhus, Denmark.

Kini, kabar terbaru datang dari tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Ia turut khawatir melihat kondisi pandemi yang melanda Indonesia. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Jojo, begitu akrab disapa menekankan bahwa masker wajib dipakai dalam kondisi seperti saat ini. "Masker jangan lupa dipake, jangan dibawa doang," tulis Jojo di akun Instagramnya.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022