Bikin Nyesek, Jeritan Hati Pebulutangkis Cantik Ini Gara-gara Pandemi

VIVA Bulutangkis: Tunggal putri Kanada, Michelle Li.
Sumber :
  • Instagram: Michelle Li

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus mengupayakan agar kompetisi bulutangkis bisa kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia sejak awal tahun 2020. 

Pandemi COVID-19 Sebabkan Penurunan Angka Harapan Hidup hingga 9 Bulan

Turnamen terakhir yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan aksi mereka di sana.

BWF telah merencanakan sejumlah turnamen namun terpaksa batal dilangsungkan seperti Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun, Denmark Open 2020 di Odense, tetap akan berjalan sesuai jadwal pada 13-18 Oktober 2020 mendatang.

Outlook Humas Pemerintah 2024: Isu Kesehatan Paling Banyak Dibahas di Media

Meski demikian, sudah hampir 8 bulan para pebulutangkis top dunia tak berlaga. Mereka banyak mencari kesibukan lain, namun tak sedikit juga yang mencoba konsisten di dunia bulutangkis.

Lewat media sosial, para pebulutangkis tersebut mengunggah aktivitas mereka. Meski pandemi tak menyurutkan niat mereka untuk tetap bugar.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis cantik Kanada. Ia menyampaikan jeritan hatinya yang sudah rindu untuk berlaga.

"Aku rindu ini (pertandingan), tapi kita harus percaya bahwa apa yang akan datang lebih baik dari apa yang telah hilang. Bertahanlah!," tulisnya dengan unggahan foto tengah bertanding dikutip VIVA Bulutangkis, Kamis 1 Oktober 2020.

Baca juga: Denmark Open, Kevin/Marcus Catatkan Fakta dan Rekor Mengerikan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya