Fakta Mengerikan Raksasa Sungai Gangga Sebelum Positif Corona

VIVA Bulutangkis: Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.
Sumber :
  • Instagram: Satwiksairaj Rankireddy

VIVA – Beberapa waktu lalu, pengakuan mengejutkan datang dari salah satu pemain ganda putra bulutangkis India, Satwiksairaj Rankireddy . Ia mengaku positif COVID-19, namun kini telah negatif. 

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia

Pemain dengan julukan Raksasa Sungai Gangga itu punya kekhawatiran bagaimana jika keluarganya juga ikut terpapar COVID-19. Namun Ibunya meminta ia agar tidak panik, setelah melakukan swab test akhirnya Ibunya negatif.

Baca juga: Positif Corona, Raksasa Sungai Gangga Raih Penghargaan

Tragis, Raksasa Sungai Gangga Dihajar Korban FajRi di Malaysia Open

"Dan akhirnya negatif. Senang rasanya keluar dari kamar dan merasakan kebahagiaan sekitar. Ketika saya tahu saya melakukan test dan positif, saya mengisolasi diri saya sendiri di ruangan terpisah. Tapi ada satu hal yang terpikir oleh saya, bagaimana jika orangtua saya atau teman juga positif setelah di test? Keesokan harinya ibu saya meminta untuk tidak khawatir.

Mereka meyakinkan saya jikalau positif mereka akan berjuang melawan virus. Untungnya hasil test mereka negatif," tulis Satwiksairaj dikutip dari Instagramnya.

Fikri/Bagas Tantang Raksasa Sungai Gangga di Babak Pertama Malaysia Open 2024

Ada catatan mengerikan dari Satwiksairaj dan rekan duetnya Chirag Shetty. Mereka sukses menghancurkan lawan tangguh dan musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Hal itu terjadi di BWF World Tour Super 750 China Open 2019. 

Kala itu, pada partai perdana Satwiksairaj/Chirag melibas ganda putra Amerika Serikat, Philip Chew/Ryan Chew. Mereka menang dua game langsung.

Babak 16, performa luar biasa ditampilkan Satwiksairaj/Chirag. Mereka menghancurkan ganda putra kokoh Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe lewat drama rubbergame.

Selanjutnya, pada perempatfinal. Satwiksairaj/Chirag menggasak musuh bebuyutan Kevin/Marcus Li Junhui/Liu Yuchen dua game langsung.

Ia takluk di partai semifinal oleh Kevin/Marcus. Satwiksairaj/Chirag keok dua game langsung kala itu.

Baca juga: Wow, Aksi Gila Praveen/Melati Hancurkan 3 Ganda Campuran Top China

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya