Maharatu Bulutangkis Dunia Bakal Ngamuk di Denmark Open

Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin di All England Open 2020.
Sumber :
  • Twitter: Carolina Marin

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus mengupayakan agar kompetisi bulutangkis bisa kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia sejak awal tahun 2020. 

Daftar Juara All England 2024

Turnamen terakhir yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan aksi mereka di sana.

BWF telah merencanakan sejumlah turnamen namun terpaksa batal dilangsungkan seperti Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun, Denmark Open 2020 di Odense, tetap akan berjalan sesuai jadwal pada 13-18 Oktober 2020 mendatang.

Maharatu Bulutangkis Dunia Tak Terbendung, Jagoan China Hancur di BWF World Tour Finals 2023

Kabar terbaru datang dari maharatu bulutangkis dunia, Carolina Marin. Jelang turnamen tersebut, ia mulai menebar ancaman. 

Pemegang juara dunia tiga kali dan juara olimpiade mengunggah foto terbaru. Ia bersiap untuk menghancurkan lawan di Denmark Open nanti.

Misi Maharatu Bulutangkis Dunia Tuntaskan Dendam dan Menjemput Gelar Juara French Open 2023

Dalam postingan itu, Carolina tampak semringah. Ia mengunggah foto tengah berlaga dengan Jersey merah khas kebanggaannya.

Gregoria Mariska Tunjung dan Carolina Marin

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus puas meraih gelar runner up turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024, setelah melakoni laga final yang begitu sengit

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024