Gagal Tampil di Denmark Open, Pesan Raja Superseries Bikin Nyesek

VIVA Bulutangkis: Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.
Sumber :
  • Instagram: Viktor Axelsen

VIVA – Setelah 7 bulan vakum karena menggilanya Virus Corona atau COVID-19, turnamen bulutangkis internasional dimulai. Hari ini, BWF World Tour Super 750 Denmark Open diselenggarakan, Selasa 13 Oktober 2020.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Denmark Open 2020 akan berlangsung di Odense pada 13-18 Oktober 2020 mendatang. Partai nanti diselenggarakan di Odense Sports Park. Pertandingan terbagi di 3 court.

Baca juga: Denmark Open 2020 Dimulai, Partai Membara Pebulutangkis Dunia

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pertandingan dimulai pada pukul 09.00 AM waktu setempat, atau sekira pukul 14.00 WIB. Sederet pebulutangis dunia akan berjibaku di sana.

Kondisi menyedihkan datang dari tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Ia harus absen karena pemulihan kaki pasca operasi.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Lewat akun Instagramnya, raja superseries itu mengirimkan pesan dan doa pilu bagi seluruh pemain yang berlaga. Ia berharap yang terbaik bagi para peserta di Negaranya tersebut.

"Akan melewatkan Denmark Open minggu ini. Semua yang terbaik untuk semua pemain dan semua orang yang bekerja sepanjang waktu, demi memastikan semuanya berjalan lancar. Bukan tugas yang mudah," tulis Axelsen dikutip VIVA Bulutangkis.

Baca juga: Terlengkap, Jadwal Partai Perdana Denmark Open 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya