Keren, Pebulutangkis Tuan Rumah Berbahasa Indonesia di Denmark Open

Pasangan ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.
Sumber :
  • instagram.com/mathiaschristiansen_official

VIVA – Momen menarik terjadi di BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2020. Pebulutangkis Denmark, Andreas Christiansen berbicara dengan bahasa Indonesia saat melakoni sesi wawancara.

Bangkitnya Maharatu Bulutangkis Dunia Usai Alami Nasib Tragis

Christiansen/Alexandra Boje tampil di sektor ganda campuran. Mereka sukses menaklukkan pasangan Skotlandia Christoper Grimley/Eleanor O'Donnell dengan skor 21-16, 21-7, Rabu 14 Oktober 2020 di Odense Sport Park.

Tak lama setelah itu, Christiansen melakoni sesi wawancara dengan TV 2 Sport. Menariknya, dia menggunakan bahasa Indonesia.

Fakta Mengerikan Nozomi, Bikin 5 Pebulutangkis Top Dunia Terkapar

Momen ini diunggah oleh Twitter TV 2 Sport. Lalu, diretweet akun resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

(Baca juga: Sadis, Tien Chen Bikin Wakil Tuan Rumah Terkapar di Denmark Open 2020)

Tips Bidadari Bulutangkis Australia Antisipasi Terpapar Corona

“Saya rindu bersaing dengan kalian semua. Saya berharap melihat kalian semua di bulan Januari (di Indonesia Masters, Januari 2021)," kata Christiansen. 

"Saya pikir Federasi Bulutangkis Denmark membuat kami merasa aman. Saya merasa senang bulutangkis kembali. Akhirnya kami bisa bermain lagi, terima kasih," lanjutnya dengan bahasa Indonesia yang lancar.

Christiansen/Alexandra Boje akan kembali bertanding hari ini di Denmark Open. Kali ini, mereka menghadapi sesama wakil Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya