Ngeri, Maharatu Bulutangkis Dunia Hancurkan Wakil AS di Denmark Open

VIVA Bulutangkis: Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin.
Sumber :
  • Instagram: Carolina Marin

VIVA – BWF World Tour Super 750 Denmark Open kian membara. Hari ini memasuki partai perempatfinal, Jumat 16 Oktober 2020. Gelaran bulutangkis ini dilangsungkan di Odense, Denmark.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Sesuai agenda, partai bertabur bintang Denmark Open ini dilangsungkan di Odense Sports Park pada 13-18 Oktober 2020.  Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku di partai ini.

Baca juga: Nyaris Terjungkal, Ganda Putri Jepang Melaju ke Semifinal Denmark Open

Daftar Juara All England 2024

Partai membara dilakoni maharatu bulutangkis dunia, Carolina Marin versus wakil Amerika Serikat Beiwen Zhang.

Juara dunia 3 kali dan juara olimpiade 2016 itu tampil trengginas di sejak awal game pertama. Serangan demi serangannya membuat Beiwen tertekan. Ia unggul di interval game pertama 11-8.

Maharatu Bulutangkis Dunia Tak Terbendung, Jagoan China Hancur di BWF World Tour Finals 2023

Tetinggal, Beiwen membalas dan dan menyamakan kedudukan 15-15. Beiwen mengamuk, ia berbalik unggul dan memenangkan game pertama 21-17.

Carolina mencoba membalas kekalahan di game pertama. Ia mencuri angka di awal game kedua dengan angka 6-3. 

Carolina kembali mendapatkan tekanan. Beiwen menyamakan kedudukan 7-7. Beiwen malah unggul di interval game kedua 11-10.

Partai makin mendebarkan, Carolina ditempel ketat oleh Beiwen. Kedudukan sama 17-17, namun Carolina menyudahi game kedua dengan 21-17.

Drama rubbergame tersaji. Carolina tak mau kecolongan di partai ini, ia berhasil unggul 9-6. Carolina mengganas dan unggul di interval game ketiga 11-7.

Carolina kembali mendominasi, ia kali ini unggul 14-8. Terus menggempur, Carolina menggila dan memenangkan rubbergame denga angka 21-14. Pertandingan berlangsung selama 63 menit.

Baca juga: Chen Long Terkapar Diamuk Raja Bulutangkis Dunia di Denmark Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya