Tak Terbendung, Suami-Istri Asal Inggris ke Semifinal Denmark Open

Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Pasangan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, tampil cemerlang untuk melangkahkan kakinya ke semifinal BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2020. Adcock/Adcock mengalahkan rekan senegaranya, Gregory Mairs/Victoria Williams, dalam duel rubber game, 19-21, 21-11, dan 21-16 dalam tempo 54 menit.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Bertarung di Odense Sports Park, Jumat 16 Oktober 2020, pasangan suami-istri asal Inggris ini memulai laga dengan menekan. Mereka bahkan sempat unggul jauh di awal dengan 3-8.

Perlahan, Mairs/Williams mengejar ketinggalan. Poin dibuatnya jadi 8-8. Namun, mereka balik tertinggal 8-11 di interval pertama.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Usai interval, pertarungan kian memanas.  Mairs/Williams sempat unggul tiga poin dengan 15-12. Tapi, Adcock/Adcock terus menekan untuk bisa menyamakan kedudukan. Meski akhirnya game pertama dimenangkan oleh Mairs/Williams 21-19.

Barulah di game kedua, giliran Adcock/Adcock menggila. Mereka benar-benar tak memberi Mairs/Williams untuk mengembangkan permainan. Tanpa kesulitan, Adcock/Adcock menyudahi game kedua dengan 21-11.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Poin imbang menambah kepercayaan diri dari Adcock/Adcock. Namun, Mairs/Williams juga tak mau begitu saja melepaskan tiket semifinal.

Pertarungan sengit langsung tercipta di awal game ketiga. Namun, interval ketiga diraih oleh Adcock/Adcock dengan 11-9.

Setelahnya, Adcock/Adcock makin beringas. Tanpa kesulitan berarti mereka terus mendulang poin dan mengakhiri duel ini dengan kemenangan 21-16.

Di partai selanjutnya, Adcock/Adcock akan menghadapi pemenang duel Sam Magee/Chloe Magee versus Julien Maio/Lea Palermo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya