Gasak Wakil Denmark, Ganda Campuran Inggris ke Semifinal Denmark Open

Ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.
Sumber :
  • Instagram: Marcus Ellis

VIVA – Pasangan ganda campuran asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, menyusul keberhasilan rekan senegaranya yang telah lebih dulu melaju ke babak semifinal BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2020. Itu setelah Ellis/Smith menumbangkan wakil tuan rumah, Jeppe Bay/Sara Lundgaard.

Malaysia Open 2024, Dejan/Gloria Hadapi Kekuatan Pasangan Inggris

Berduel di Odense Sports Park, Sabtu dini hari WIB, 17 Oktober 2020, Ellis/Smith cuma butuh 42 menit untuk menghancurkan lawannya. Mereka menang 23-21 dan 21-12.

Pertarungan keduanya sudah sangat sengit untuk mendulang poin di awal pertandingan. Bahkan, hingga poin 6-6, mereka sudah kompetitif.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Setelahnya, Ellis/Smith yang juga jadi unggulan di turnamen ini sempat unggul hingga 17-14. Namun, pasangan asal Inggris itu kehilangan momentum sehingga lawan bisa masuk untuk menyamakan kedudukan.

Beruntung, Ellis/Smith berhasil tampil tenang untuk menyudahi game pertama dengan keunggulan 23-21.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kepercayaan diri Ellis/Smith bertambah seiring berjalannya game kedua. Mereka tampak sangat nyaman dalam menjalani pertarungan sampai unggul 11-7 di interval kedua.

Di satu momen, Ellis/Smith bisa mengoleksi enam poin beruntun dan menjauh 19-11. Setelah memberikan peluang buat Bay/Lundgaard untuk menipiskan poin, Ellis/Smith langsung tancap gak dan mengakhiri duel ini dengan kemenangan 21-12.

Di babak semifinal, pasangan Ellis/Smith akan bersua wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya