Ganda Campuran Jerman ke Final Denmark Open Usai Bekuk Wakil Inggris

Praveen Jordan/Melati Daeva Kandas.. Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pasangan ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, melaju ke final BWF World Tour Super 750 Denmark Open usai menumbangkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. Lamsfuss/Herttrich menang straight game, 21-18 dan 21-18, dalam tempo 46 menit.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Bertarung di Odense Sports Park, Sabtu 17 Oktober 2020, Lamsfuss/Herttrich bermain apik dan sudah unggul 4-1 di awal game pertama. Tak ingin kalah begitu saja, Ellis/Smith berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Benar saja, skor menjadi 5-5. Setelahnya, kedua pasangan bertarung ketat dan saling kejar-mengejar angka. Bahkan, Ellis/Smith sempat membalikkan keadaan saat 13-11.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sayangnya, momentum itu gagal dimanfaatkan untuk terus memimpin. Malah, Lamsfuss/Herttrich yang kembali unggul jauh setelah mencetak lima poin beruntun dan mengakhiri game pertama dengan 21-18.

Game kedua berjalan lebih ketat lagi. Kedua pasangan benar-benar tampil ngotot untuk bisa menggenggam tiket final.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Mereka saling mendulang poin untuk bisa menyudahi game ini dengan kemenangan. Namun, hingga interval kedua, Lamsfuss/Herttrich tampil lebih tenang.

Terbukti, meski tertinggal di interval kedua, Lamsfuss/Herttrich tak panik. Mereka dengan sabar mencari poin dari kesalahan lawan.

Benar saja, Lamsfuss/Herttrich akhirnya berhasil mengalahkan Ellis/Smith yang jadi unggulan di nomor ganda campuran. Pasangan asal Jerman ini akan kembali menghadapi wakil Inggris lainnya di final, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya