Tragis, Maharatu Bulutangkis Dunia 6 Kali Hancur di Turnamen 2020

Tunggal Putri Spanyol, Carolina Marin
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – BWF World Tour Super 750 Denmark Open telah diselenggarakan. Partai bertabur bintang itu dilangsungkan di Odense Sports Park pada 13-18 Oktober 2020.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Sederet pebulutangkis dunia mecatatkan prestasi dan ada juga yang harus menelan pil pahit di sana. Semua berjuang di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga: Parah, Momen Pebulutangkis Cantik Kanada Terkapar Dibantai Nozomi

Daftar Juara All England 2024

Nasib tragis dialami maharatu bulutangkis dunia, Carolina Marin di sana. Ia hancur di partai final dan gagal meraih gelar juara.

Nasib sial itu dialami tunggal putri Spanyol tersebut ketika menghadapi Nozomi Okuhara. Ia hancur dalam dua game langsung.

Ganda Putra Indonesia Siap Tempur di India Open 2024

Petaka selalu menimpa Carolina di 2020 ini. Sebab dari enam turnamen yang diikuti, tak satupun yang bisa ia menangkan. 

Tiga partai dari enam itu bahkan Carolina tampil di final. Namun sayang, ia selalu kandas dan dihabisi pebulutangkis lain.

Hal terparah, ketika pemegang gelar tiga kali juara dunia dan juara olimpiade 2016 itu tampil di tanah kelahirannya sendiri. Carolina hancur di Spain Masters.

Secara permainan, Carolina memang tak terlalu buruk, namun selalu ada kejutan dari pebulutangkis lain. Bahkan, di Spain Masters ia hancur di tangan dara muda Thailand Pornpawee Chochuwong.

Baca juga: Kevin Dapat Saingan, Begini Aksi Tengil Antonsen Usai Juara di Denmark

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya